Profil Penulis

TRIZNIE. KURNIAWAN’S BLOG

Istri, ibu, dan guru yang suka nulis

Plakk, suara tangan yang mendarat di pipi gadis itu terdengar menyeruak di rumah itu. Tenang, bukan saya kok yang ditampar. Malam itu saya menatap layar kaca yang sedang menonton penghuni rumah yang terlelap dan berserakan di depan TV di ruang tengah.

Perkenalkan para pengunjung blog Triznie.Kurniawan yang semoga selalu di Rahmati Allah SWT. Triznie Kurniawan adalah seorang wanita dengan usia dewasa yang sudah hampir satu dekade menjadi seorang guru pesisir. Saya adalah istri yang berusaha taat dan menjadi kesayangan suami, plus pastinya saya adalah seorang ibu rumah tangga. Dan yang terakhir pastinya saya adalah salah satu manusia yang masih saja suka menulis, walaupun saya tahu kecakapan saya masih sangat amatir namun hal ini yang justru membuat saya tertantang dan penasaran menyelami dunia literasi yang baru nyadar dan ngeh sekitar dua tahun terakhir ini.

Ada beberapa buku antologi yang suudah saya tulis bersama teman-teman KALIMAT (KOMUNITAS PENULIS UNTUK INDONESIA BERMARTABAT) yang berkantor pusat di Jakarta. Juga saya masih aktif menulis beberapa opini di media literasi cetak di daerah, masih suka nulis di jurnal online, masih suka ikut sayembara-sayembara yang berhubungan dengan dunia tulis menulis.

Semoga blog saya ini akan bermanfaat untuk para pembaca dan pengunjung sekalian.

SDN Labuhan 1 kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang/ trisni_atie13@gmail.com , FB: Triznie Kurniawan, IG: Triznie.kurniawan. www://http.trizniekurniawan.wordpress.com

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai